Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gelar PAWIDYA Tahun Ajaran 2023/2024 SMP PUI Haurgeulis Sebanyak 106 Siswa dan Siswi Dinyatakan lulus.






Reportasebarak.com, Indramayu,Wisuda dan Pelepasan siswa Siswi kelas IX SMP PUI Haurgeulis Tahun Ajaran 2023/2024 dengan mengangkat tema “Perpisahan terbaik mengukir Kenangan Tak Terlupakan.Acara digelar di halaman sekolah Rabu (12-06-24)



Hadir dalam acara Pawidya, Komite sekolah SMP PUI, Kapolsek Haurgeulis yang mewakili, Seluruh Jajan guru pendidik SMP PUI, Siswa Siswi SMP PUI dan di saksikan orang tua wali murid yang turut hadir.




Kepala sekolah SMP PUI Haurgeulis Suharti,S.Pd Mengatakan, Dirinya sangat Bersukur karena dari 106 siswa dan siswi SMP PUI hari ini dinyatakan lulus seratus persen.


Kami Ucapkan Selamat kepada anak anaku yang hari ini di wisuda. Acara ini sengaja kami laksanakan dalam rangka mengasah kemampuan dan keterampilan para murid, juga diharapkan dapat memberikan kenangan dan kesan terindah khususnya bagi para murid yang telah di nyatakan lulus,” ucap kepala Sekolah SMP PUI Suharti,S.Pd.




"Suharti juga berharap untuk mereka yang sudah lulus bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. hormati dan hargai orang tua kalian, hormati guru kalian yang sudah membimbing dan mengajar selama ini. ,Pangkasnya.




Sementara itu, Orang tua wali murid Desi , Mengucapkan Sangat berterimakasih kepada semua guru pendidik di SMP PUI Haurgeulis,yang mana selama 3 tahun anaknya belajar menuntut ilmu dan hingga hari ini dinyatakan lulus .




" Semoga SMP PUI Haurgeulis kedepannya bisa mencetak generasi penerus bangsa generasi muda yang bisa membawa nama almamater sekolah SMP PUI Haurgeulis,Ungkapnya.




Dilanjutkan acara prosesi perpisahan dengan sungkeman dari perwakilan siswa kepada kepala sekolah,Dengan di iringi musik yang mengharukan.Kemudian di lanjutan dengan pengalungan piagam kepada peserta didik , Penyerahan penghargaan bagi peserta didik terbaik, serta guru berprestasi,dan penutup dilanjutkan dengan sesi Poto - poto bersama keluarga siswa / siswi .(Nari)

Posting Komentar untuk "Gelar PAWIDYA Tahun Ajaran 2023/2024 SMP PUI Haurgeulis Sebanyak 106 Siswa dan Siswi Dinyatakan lulus."