Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paud Adiba Desa Mekarjati Kecamatan Haurgeulis yang Ke-3 Gelar acara Happy Graduation Tahun ajaran 2023/2024.





Reportasebarak.com, Indramayu, Pada acara yang ke tiga tahun ini Paud Adiba Mekarjati diselenggarakan konvoi bersama dewan guru,wali murid dan siswa siswinya.



Bertajuk "Cerdas, Ceria, Berakhlak Mulia, belajar sejak duni, sukses di masa depanDimerihkan" Happy Graduation Paud Adiba Mekarjati ke-3 dimeriahkan dengan marcing Band  SMk Al-Huda kedung wungu




Penilik Paud Kecamatan Haurgeulis  Wartiri,S.Pd dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati yang telah selesai melaksanakan pendidikan di Paud ADIBA Mekarjati, ucapnya.




"Saya sangat mengapresiasi paud ADIBA Mekarjati. Karena diacara ini sangat luar biasa megah dan meriah. Semoga lulusan paud ADIBA Mekarjati Tahun ajaran 2023/2024 kedepan menjadi anak anak yang Sukses,"tandasnya.




Semetara itu, Kepala Paud ADIBA Mekarjati Suti Mahmudah, S.Ag menuturkan, acara wisuda yang di kemas dalam Happy Graduation paud ADIBA Mekarjati tahun ajaran 2023/2024 ke-3  berlangsung  sederhana tapi meriah," tuturnya.




"Ahamdulillah. Pada hari kami keluarga besar Paud ADIBA Mekarjati telah mewisudakan sebanyak 29 siswa dan siswi. Semoga anak anak yang dinyatakan lulus dapat melanjutkan kejenjang pendidikan Sekolah Dasar /Madrasah Ibtidayah. Doa terbaik untuk kalian semua,"pungkasnya.(Nari)

Posting Komentar untuk "Paud Adiba Desa Mekarjati Kecamatan Haurgeulis yang Ke-3 Gelar acara Happy Graduation Tahun ajaran 2023/2024."