Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemdes Mekarwaru Kecamatan Gantar Bersama kantor pos Indonesia Salurkan Bantuan Pangan Cadangan Beras pemerintah.





reportasebarak.com, Indramayu, Pemerintah Desa mekarwaru kecamatan Gantar kabupaten Indramayu menyalurkan bantuan pangan cadangan beras pemerintah kepada 1258 kpm bertempat di aula kantor Desa mekarwaru 25/7 2024.


Masyarakat penerima bantuan dengan sabar mengantri menunggu giliran di panggil oleh petugas pos untuk menerima bantuan pangan berupa beras seberat 10 kg / kpm ,


Salah satu warga penerima bantuan saryi kepada media ini menyampaikan bahwa kami selaku masyarakat merasa senang dengan adanya bantuan beras 10 kg / kpm dari pemerintah,


 karena kami tidak bisa nyadon atau tanam padi gaduh mwa tanam kedua karena tidak ada hujan / air ,kalaupun ada yang bisa tanam padi gaduh airnya hasil nyedot dari sungai besar ,,dan hama tikus nya terus menyerang tanpa henti , maka dari itu dengan bantuan beras ini kami selaku masyarakat merasa terbantu semoga bantuan tersebut berlanjut kami senang patut berterima kasih kepada pa Kuwu Edi Sukandi SE dan pemerintahan di atasnya. Ucap saryi,(Suryana).


Posting Komentar untuk "Pemdes Mekarwaru Kecamatan Gantar Bersama kantor pos Indonesia Salurkan Bantuan Pangan Cadangan Beras pemerintah."