Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SUKSES!! Gelar Perpisahan dan pelepasan kelas VI SD Negeri Cadasngampar kecamatan Gantar kabupaten Indramayu.





Reportasebarak.com, Indramayu, SD Negeri Cadasngampar gelar acara perpisahan guna melepas siswa siswi kelas VI yang sudah di nyatakan lulus.


Di hadiri oleh kuptd dan pengawas SD, komite sekolah, Kuwu Desa Baleraja, tokoh masyarakat, serta orang tua wali murid dari kelas 1-6 SDN Cadasngampar bertempat di halaman sekolah kamis (27/06 2024).


Gelaran tersebut di buat dengan panggung terbuka dan kreasi pentas seni yang semuanya di lakukan oleh siswa dan siswi SDN Cadasngampar, sehingga terlihat oleh orang tua dan undangan merasa lebih sangat meriah dan terharu menyaksikan penampilan anak anaknya .


Plt UPTD SDN Cadasngampar Jaya Mulyadi. S.pd. M.M, SD dalam sambutan nya menyampaikan bahwa SDN Cadasngampar tahun ajaran 2023/2024 telah meluluskan siswa kelas VI sejumlah 59, kelulusan 100% tidak ada satu pun yang tertinggal atau tidak lulus, begitupun kenaikan kelas semua naik kelas sesuai tingkatan kelasnya.

 

Plt Jaya Mulyadi. S.pd,M.M berpesan kepada orang tua dan anak anak agar mampu dan bis menjaga almamater SDN Cadasngampar ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi ungkapnya.


Komite sekolah SDN Cadasngampar Supena dalam sambutan nya mengatakan bahwa kegiatan pentas ini sudah rutin di lakukan setiap tahun nya dan semua ini terselenggara dengan baik karena ada dukungan dan partisipasi orang tua siswa ,


Dan kita bahagia menyaksikan anak anak kita yang mementaskan kesenian di panggung ini sehingga kita merasa bangga tidak sia sia selama ini menyekolahkan anak anak kita di SDN Cadasngampar ini, dengan penampilan anak anak kita yang penuh atraktif dan meriah pungkasnya.(Nari)

Posting Komentar untuk "SUKSES!! Gelar Perpisahan dan pelepasan kelas VI SD Negeri Cadasngampar kecamatan Gantar kabupaten Indramayu."