Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kantor Kecamatan Sukra Kini Sedang Dilakukan Pemagaran Oleh CV. ADHYA ALAM LESTARI





Reportasebarak.com, Indramayu- Dikerjakannya pemagaran Kantor Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu - Jawa Barat yang dilakukan oleh CV. ADHYA ALAM LESTARI beralamat di Wilayah Sindang - Indramayu. Rabu (17/7/2024).


Dimana Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu untuk mempercepat pembangun sarana dan prasarana yang berada di Wilayahnya selalu mengupayakan apa yang dibutuhkan. Salah satunya pekerjaan pemagaran Kantor Kecamatan yakni Kantor Kecamatan sukra melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) yang bersumber Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Indramayu Tahun 2024 sebesar Rp.390.353.459.00.


CV. ADHYA ALAM LESTARI yang berkesempatan berkarya, pasalnya pekerjaan yang dilakukan mengupayakan spesifikasi artinya semaksimal mungkin perincian (tentang rencana, proposal, dsb), pernyataan tentang hal-hal yang khusus (dalam perjanjian dsb).


Menurut Pelaksana bahwasanya, sebelum akan dimulai pekerjaannya Pekerja dibekali dn diarahkan agar didalam pelaksanaanya tepat atau standarisasi Rencana Anggaran Biaya (RAB).


"Kami sebelum melakukan kegiatan ini para pekerja kami selalu diberikan arahan atau petunjuk RAB yang mesti dilaksanakan dan selalu kami awasi supaya pekerjaan pemagaran Kantor Kecamatan Sukra ini layak dan dapat berjangka panjang kwalitasnya". pungkasnya.(Suryana)


Posting Komentar untuk "Kantor Kecamatan Sukra Kini Sedang Dilakukan Pemagaran Oleh CV. ADHYA ALAM LESTARI"