Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemagaran Kantor Kecamatan Sukra akan segera Rampung Dikerjakan





Reportasebarak.com, Indramayu -Pekerjaan pemagaran di Kantor Kecamatan Sukra Wilayah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu - Jawa Barat sebentar lagi rampung dikerjakan yang dilakukan oleh CV. Adhya Alam Lestari dengan waktu pelaksanaan 120 (seratus dua puluh) hari kalender.


Proyek tersebut yang di biayai dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Indramayu. Sebesar Rp. 390.352.459.00 dengan Sub kegiatan Penataan Bangunan dan Lingkungan Kawasan Cagar Budaya, Kawasan Pariwisata, Kawasan Sistem Perkotaan Nasional, dan Kawasan Strategis Lainya.


Camat Sukra Bagus Asep Trisnadi, SE. Bahwasanya atas realisasinya pemagaran di Kantor dirinya sangat berterimakasih kepada Pemkab Indramayu yang di Pimpin oleh Ibu Bupati Hj. Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A.


"Kami atas nama seluruh Staff Kecamatan Sukra mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemkab Indramayu, karena  pemagaran di Kantor kami ini terealisasi dimana pekerjaannya sekarang masih dilakukan oleh rekanan, dan kami juga berterimakasih kepada Masyarakat yang mensupport kegiatan ini sehingga pekerjaan dapat berjalan dengan lancar". Katanya. Jumat (29/7/2024).


Sedangkan Pelaksana yang diwakilkan oleh Mas Wandi selaku Mandor, pasalnya para pekerja yang dikerahkan itu pekerja yang profesional senantiasa standarisasi proyek sangat di utamakan selain itu juga keselamatan para pekerja menurutnya pula sangat mengutamakan standar safety yang selalu terjaga. Pungkas.(Suryana)

Posting Komentar untuk "Pemagaran Kantor Kecamatan Sukra akan segera Rampung Dikerjakan"