Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sadis, Di Indramayu Anak Tikam Ibu Kandung,Tubuh Korban Ditusuk Pisau Dapur Berkali-kali





Reportasebarak.com, Indramayu - KD (21 tahun) warga jalan Kapten Arya, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan/Kabupaten Indramayu tega menusukan pisau dapur ke tubuh ibu kandungnya RK (42 tahun) berkali-kali. Akibat serangan mendadak  membuat korban menderita sejumlah luka tusuk di tubuhnya. Beruntung nyawa korban diselamatkan dengan dibawa ke rumah sakit terdekat untuk. Sedangkan pelaku berhasil diringkus polisi.


Peristiwa itu dibenarkan Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasat Reskrim AKP Hillal Adi Imawan, Minggu (21/7/2024). Dikatakan Hillal, kejadian itu terjadi pada Sabtu 20 Juli 2024 sekira pukul 22.00 WIB. Dimana sebelumnya korban RK (ibu kandung pelaku) sedang tidur di ruangan tamu. Tak lama berselang tiba tiba merasakan kepala sepertinya mendapatkan pukulan benda keras. RK yang masih sadar lalu bangun dan melihat KD anak kandungnya sudah membawa pisau dapur. Saat bangun ini anaknya menyerang lalu membacokan senjata tajam tersebut beberapa kali ke tubuhnya. Mendapati serangan, RK berusaha menghindar ke luar rumah dan berteriak meminta tolong kepada tetangga. " Teriakan keras ini didengar masyarakat sekitar setelah mengetahui ibu itu berlumuran darah lalu dibawa ke rumah sakit terdekat  untuk dilakukan penanganan medis, " ucap Hillal.


Oleh wargam peristiwa ini kemudian dilaporkan kepada petugas di Polsek Indramayu. Petugas pun mendatangi TKP dan berhasil mengamankan pelaku yang saat itu masih berada di teras depan rumahnya. " Dari TKP kita berhasil amankan KD yang diduga sebagai pelakunya. Namun dia kita bawa ke rumah sakit Indramayu karena dia mengalami luka gores di leher. Sedangkan ibunya, mengalami luka robek pada daun telinga kanan dan kiri, luka robek di kepala bagian belakang, luka robek di bagian kepala atas telinga, luka gores di ibu jari sebelah kiri, luka robek di lengan tangan sebelah kiri. Korban kita bawa ke rumah sakit MM untuk mendapatkan penanganan medis, " jelas dia.


Masih dijelaskan Hillal, pelaku belum bisa dimintai keterangan secara pasti. Pasalnya setiap pertanyaan keterangannya selalu berubah-ubah. " Menurut keterangan orang tuanya, pelaku sebelumnya sudah ada tanda tanda mengalami depresi dan berhalusinasi ke film yang sering melihatnya di media sosial, paparnya. Kami juga mengamankan barang bukti satu bilah pisau dapur, " paparnya.(Nari)

Posting Komentar untuk "Sadis, Di Indramayu Anak Tikam Ibu Kandung,Tubuh Korban Ditusuk Pisau Dapur Berkali-kali"