Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Serah Terima Jabatan Kapolres Indramayu Dari AKBP M Fahri Siregar Kepada AKBP Ari Setyawan Wibowo





Reportasebarak.com, Indramayu- Jabatan Kapolres Indramayu diserahterimakan dari AKBP M Fahri Siregar kepada AKBP Ari Setyawan Wibowo yang semula menjabat Kapolres Sukabumi Kota. Sebelumnya, acara serah terima jabatan telah dilakukan keduanya di Polda Jabar. Fahri yang berpindah ini menempati jabatan barunya sebagai Wadir Lantas Polda Metro Jaya.


Kedatangan Kapolres Indramayu yang baru AKBP Ari Setyawan Wibowo ini disambut dengan pedang pora sebuah tradisi kehormatan dalam menyambut pejabat baru di lingkungan Polres Indramayu, Rabu (17/7/2024).

 

Dalam sambutannya, AKBP M Fahri Siregar mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh jajaran dalam melaksanakan dan menjalankan program pemerintah selama dia menjabat. Serta permintaan maaf jika dirinya memiliki kesalahan.


Sementara itu, Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo menyampaikan, harapannya untuk dapat bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat dan stakeholder di Indramayu. " Pada kesempatan ini saya izin bergabung menjadi warga masyarakat Indramayu. Kami mohon bantuan dari seluruh stakeholder serta seluruh elemen masyarakat untuk dapat membantu kami bekerja secara maksimal untuk menjaga kondusifitas di wilayah hukum Indramayu," pinta Ari didampingi Kasi Humas Polres Indramayu IPTU Junata.


Ari menyatakan, pentingnya kerja sama dalam pelaksanaan tugas akan berdampak positif pada pembangunan Kabupaten Indramayu ke depan.

 Dia tidak alergi dengan kritikan, masukan dari warga masyarakat yang tujuannya untuk perbaikan dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolres Indramayu. Selain itu, bakal menjalin sinergi antara lembaga. " Kami minta izin titip diri bergabung menjadi warga masyarakat Indramayu untuk menjaga keamanan di Indramayu," ucap Ari. (Nari)

Posting Komentar untuk "Serah Terima Jabatan Kapolres Indramayu Dari AKBP M Fahri Siregar Kepada AKBP Ari Setyawan Wibowo"