Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warga Desa Bersyukur Adanya Rehabilitasi Jalan Di kerjakan Oleh CV. Alden Jaya Konstruksi Ahlinya membangun jalan





Reportasebarak.com, Indramayu- Di Desa Penyingkiran Kidul Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu - Jawa Barat, Rehabilitasi Jalan yang dilakukan oleh CV. Alden Jaya Konstruksi yakni Pekerjaan Jalan Desa 19. Jumat. (19/7/2024).


CV. Alden sendiri dalam kegiatannya mengutamakan keselamatan para pekerjanya dan selalu mengedepankan standarisasi proyek yang dilakukanya agar dapat dirasakan atau bermanfaat bagi Warga setempat maupun yang lainya.


"Kami utamakan keselamatan para pekerja sebelum melakukan kegiatan ini, dan kami juga mengedepankan proyek ini sesuai standarisasi apa yang di amanatkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Indramayu". Ujar Pelaksana.


Sedangkan Warga yang kedapatan adanya perbaikan rehabilitasi jalan, bahwasanya sangat berterimakasih kepada Pemkab Indramayu dan kepada Pelaksana maupun para Pekerja proyek tersebut.


"Rasa syukur dan banyak-banyak mengucapkan terimakasih kepada semua pihak. Jalan di Desa kami ada perbaikan senantiasa hal ini sangat membantu kami karena, ketika jalan ini jadi sudah pasti kendala yang ada di jalan ini dapat teratasi dan sudah pasti juga perekonomian di Desa kami akan maju." Seraya ungkapnya Warga.


Rehabilitasi jalan Desa 19 ini dibiayai dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Indramayu. Pekerjaan dengan sistem Rabat Beton atau Cor Beton sepanjang 170 meter pasalnya, sudah tentu kwalitasnya akan memakan waktu cukup lama dibandingkan sistem lainya. Pungkas.(Suryana)

Posting Komentar untuk "Warga Desa Bersyukur Adanya Rehabilitasi Jalan Di kerjakan Oleh CV. Alden Jaya Konstruksi Ahlinya membangun jalan "