Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tim Sedulure KANG DEDI MULYADI (KDM) Gelar Deklarasi dan Konsolidasi Di Indramayu






Reportasebarak.com, Indramayu - Sebagai calon gubernur Jawa Barat  kang Dedi Mulyadi pada kontestasi Pilkada serentak tahun 2024, kang Dedi Mulyadi melalui timnya menggelar deklarasi dan konsolidasi pemenangan di kabupaten Indramayu, kegiatan tersebut bertempat di cafe salam seruput blok salam darma desa Bugis tua kecamatan Anjatan kabupaten Indramayu Sabtu (7/9/2024)


Dalam acara ini hadir juga juson Simbolon selaku tim kordinasi pemenangan kang Dedi Mulyadi, Abimanyu selaku ketua pemenangan sedulure Dedi Mulyadi di wilayah kabupaten Indramayu desa Bugis tua kecamatan Anjatan.


Selesai acara juson Simbolon kepada awak media mengatakan tujuan dari kegiatan deklarasi dan konsolidasi, yang dilaksanakan ini sebagai kegiatan sambung rasa, sekaligus memperkuat sosialisasi dan mempererat silaturahmi.


Kang Dedi Mulyadi telah mendaftarkan diri di KPU provinsi Jawa Barat, mengikuti kontestasi maju pada pemilihan gubernur Jawa Barat yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024 nanti


Dikesempatan yang sama Abimanyu Ketua Sedulure Kang Dedi Mulyadi (KDM) Kabupaten Indramayu mengatakan, Alhamdulilah telah diselenggarakan kegiatan Deklarasi dan Konsilidasi ini, kita semua bergerak dengan hati dan melangkah dengan tulus dan tanpa ada tendensi apa – apa. Semua relawan Sedulur KDM di Kabupaten Indramayu akan terus berjuang dan merayap demi menentukan atau mensukseskan Kang Dedi Mulyadi agar bisa duduk sebagai Gubernur Jawa Barat yang akan datang.


“Kami menilai dan merasa yakin figur Kang Dedi Mulyadi adalah pemimpin yang baik yang bisa menjadikan Jawa Barat kedepan lebih baik”(Nari)

Posting Komentar untuk "Tim Sedulure KANG DEDI MULYADI (KDM) Gelar Deklarasi dan Konsolidasi Di Indramayu "