Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desa Rancamulya realisasikan Anggaran DD Tahap II untuk Membangun Infrastruktur jalan Dengan sistem Rabat beton.




Reportasebarak.com, Indramayu - Dana Desa (DD) tahap II (2) yang sekarang sedang dilakukan sistem rabat beton di setiap Gang jalan lingkungan Desa Rancamulya yang dipimpin oleh Kepala Desa (Kades) atau Kuwu Tarda, Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu - Jawa Barat. Rabu (11/9/2024).


Rabat beton yang dikerjakan seperti di Gang Blok Redon, Gang Karsiwan Blok Cabang, Gang Sunawi Blok Cabang, Gang Waryono I Blok Cabang, Gang Waryono II Blok Cabang, Gang Tadam Blok Karjim, Gang Cali Blok Wijung, Gang Raswidi Blok Wijung, Gang Wartaka Blok Wijung, Gang Rakisem Blok Cabang, dan Gang Wartari Lanjutan.


"DD yang kami terapkan ini semoga saja menjadi manfaat bagi Masyarakat kami Desa Rancamulya, sekaligus guna pertumbuhan ekonomi Masyarakat atau  kami semuanya, karena ketika disetiap jalan lingkungan Masyarakatnya taraf standarisasi normal di Desa kami ini, sudah pasti perekonomian Masyarakat, kami senantiasa akan berkembang maju." ujar Bpk. Kuwu Tarda yang didampingi Sekretaris Desa Bpk. Nedi, Bendahara Desa Bpk. Atim, dan Raksa Bumi Bpk. Caskam.


Sedangkan Masyarakat yang menyaksikan sekaligus turut membantu adanya kegiatan rekontruksi jalan lingkungan sistem rabat beton ini. Pasalnya, Mereka selalu mendukung ketika adanya kegiatan dari Pemerintah Desa (Pemdes) tersebut.


"Puji syukur Desa kami sekarang semakin maju adanya infrastruktur jalan yang terus digalakan oleh Pemdes Rancahan yang dipimpin Bpk Kuwu Tarda ini, salah satunya infrastruktur perbaikan atau pembangunan jalan sistem rabat beton ini." seraya ucapnya.


DD yang diterapkan oleh Pemdes Rancamulya yang begitu menuai pujian dan ucapan terimakasih oleh Masyarakatnya, patut diapresiasi, bahwasanya Pemdes sekarang begitu memperhatikan akan adanya perkembangan atau untuk kemajuan terhadap pembangunan di Desanya.(Suryana)


Posting Komentar untuk "Desa Rancamulya realisasikan Anggaran DD Tahap II untuk Membangun Infrastruktur jalan Dengan sistem Rabat beton."