Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komitmen Jadikan Yang Terbaik, Ini Kata Plt SMKN 1 Bongas Leni Yuningsih







Reportasebarak.com, Indramayu,-SMKN 1 Bongas, Kabupaten Indramayu Propinsi Jawa Barat, melaksanakam pisah sambut Kepala Sekolah dari Haryono Suhendro,ST.,MA.,M.Pd kepada Dra.Hj.Leni Yuningsih, M.Pd.



Berlangsung di Aula SMK Negeri 1 Bongas Kecamatan Bongas Kabupaten Indramayu, senin (9/92024). Acara pisah sambut Kepala sekolah dihadiri dewan guru di gelar secara sederhana.



Haryono Suhendro yang sebelumnya menjabat sebagai Plt SMKN 1 Bongas menyampaikan permohonan maaf apabila ada kesalahan atau khilaf kepada para guru dan staf SMKN 1 Bongas.

 


“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, mungkin ada kata-kata saya yang kurang pantas atau menyinggung para guru sekalian,” kata Haryono.



Haryono pun berharap, kepada kepsek yang baru Hj Leni Yuningsih yang telah diberikan mandat oleh kepala KCD Wilayah IX propinsi Jawa Barat agar dapat melanjutkan program program khusunya di bidang mamgemen yang transparan untuk terus diterapkan secara berkesinambungan, harapnya.



"Kepada kepala SMKN 1 Bongas yang baru, dari saya atas nama pribadi mengucapkan selamat bertugas dan semoga dapat lebih meningkatkan mutu sekolah ini dalam pendidikan," tandasnya.



Sementara itu, Plt kepala SMK Negeri Bongas 1 Hj.Leni Yuningsih, M.Pd mengucapkan terimakasih Kepala KCD Pendidikan Wilayah IX Jawa Barat, Dewi Nurhulaela yang telah memberikan mandat sebagai Plt  Kepala SMKN 1 Bongas.



"Tak lupa pula saya ucapkan terimakasih kepada H.Haryono Suhendro yang sudah menjadikan SMKN 1 Bongas menjadi lebih baik lagi . Tentunya yang pertama saya akan memperbaiki SDMnya terlebih dahulu pa, karena saya mendapatkan informasi dari yang sebelumnya, bahwa sehubungan dengan banyaknya program program dari pemerintah seperti CPG dan BPG yang berdampak terhadap pembelajaran anak anak didik. Maka dari itu, saya selaku Plt kepala SMKN 1 Bongas akan berkomitmen akan menjadikan SMKN 1 Bongas akan lebih baik lagi,"pungkasnya.



Selain itu, Leni menambahkan, pihaknya berharap kerjasamanya kepada guru dan staf serta dari semua elemen yang ada pada pelaksanaan tugas dan fungsi dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan ke depan, tambahnya.



"saya juga berharap masukkan dan kritikan yang positif dari masyarakat. Sebab, kritikan dan masukan yang membangun itu akan berdampak terhadap harapan kemajuan dunia pendidikan yang diharapkan,"tandasnya. (Nari)



 

Posting Komentar untuk "Komitmen Jadikan Yang Terbaik, Ini Kata Plt SMKN 1 Bongas Leni Yuningsih"