Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Panwascam Haurgeulis Kecolongan, Kok Ada ASN Ikut Kampanye

       Foto.Ilustrasi


INDRAMAYU ( REPORTASE ),-  Pilkada serentak tahun 2024 saat ini sudah memasuki tahap kampanye. Artinya, Dalam melakukan pengawasan, Bawaslu tidak berdiam diri. Pihaknya pun langsung terjun ke lapangan untuk membuktikan dugaan tersebut bebas atau salah, Termasuk melakukan pengawasan lainnya di tahapan kampanye sekarang ini.


Pantauan media pada tanggal 26 September 2024 kedapatan ASN mengikuti kampanye pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Nomor urut 3 Nina Agustina Tobroni di Desa mekarjati Kecamatan Haurgeulis.


Panwascam Haurgeulis seprtinya kecolongan, Ada ASN yang menjabat kepala sekolah ikut kampanye di calon bupati dan wakil Bupati Nomor 3, padahal Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Indramayu sudah mengingatkan  kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) untuk bersikap netral pada Pilkada Indramayu 2024.


Berdasarkan dari narasumber yang mendapati poto seorang oknum ASN ada ditengah kampanye pasangan nomor 3, dirinya meyakini kalau ASN tersebut seorang kepala sekolah  SDN  di wilayah kecamatan Haurgeulis.


Saat dikonfirmasi, Oknum ASN yang diketahui Kepala Sekolah SDN Kertanegara 4 pada hari sabtu 28 September 2024 telah mengakui bahwa dirinya hadir pada acara kampanye pasangan 03 di Desa Mekarjati Kecamatan Haurgeulis, jumat (27/9/2024).


Berinisial MS oknum kepala SDN Kertanegara 4 mengatakan, "ya betul saya hadir pada acara kampanye calon Bupati dan wakil Bupati yang bertempat di kediaman Eatim enting,"kata MS (red).



Posting Komentar untuk "Panwascam Haurgeulis Kecolongan, Kok Ada ASN Ikut Kampanye"