Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemkab Indramayu Gencar Membangun Untuk Kemajuan Daerah Dan kesejahteraan Masyarakat Indramayu .





Reportasebarak.com, Indramayu- Pemkab Indramayu Provinsi Jawa Barat sekarang sedang gencar dilakukanya berbagai kegiatan infrastruktur seperti rekonstruksi Gedung Pendidikan, Kesehatan, TPT, rekonstruksi jalan dan masih ada lagi yang lainya.


Salah satunya rekonstruksi jalan di Desa Cantigi Kulon selaku Kepala Desa (Kades) / Kuwu Ibu Chaerotunnisa, Kecamatan Cantigi yang dikomandoi oleh Bapak Camat Zaenal Mustaqin, Kabupaten Indramayu, bahwasanya, dengan adanya pembangunan jalan sistem rabat beton ini, selain dirinya Masyarakat merasa berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu yang dipimpin oleh Bupati Hj. Nina Agustina atas pembangunan jalan yang dikerjakan melalui Dinasnya. Senin (9/9/3024).


"Hal ini berdampak positif, kami Masyarakat yang melalui jalan tersebut tidak akan ada lagi yang namanya kesulitan atau kendala dijalan, 


Khususnya kami yang berada di Desa ini dan umumnya Masyarakat petani baik pesawahan, tambak dan yang lainnya ketika melalui jalan ini tentu sangat terbantu. Semoga saja atas dibangunnya jalan ini perekonomian kami Masyarakat dapat berkembang dan maju." Ucap Masyarakat.


Selain itu, Masyarakat juga berterimakasih kepada Pemerintah Desa (Pemdes) Cantigi Kulon, 


Pasalnya atas dasar kepedulian Ibu Kuwu untuk kemajuan terhadap Desanya masih selalu ada untuk kepentingan Masyarakatnya. Pungkas.(Suryana)


Posting Komentar untuk "Pemkab Indramayu Gencar Membangun Untuk Kemajuan Daerah Dan kesejahteraan Masyarakat Indramayu ."