Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Laskar Ciptawati Patrol Gelar Deklarasi Dukung Cabup Hj.Nina Agustina - H. Tobroni




Reportasebarak.com, Indramayu. Relawan Laskar Ciptawati Kecamatan Patrol - Indrmayu, Nyatakan Dukungan untuk Paslon Bupati dan Wakil Bupati Hj Nina Agustina dan H.Tobroni.


Deklarasi yang dilaksanakan di Posko Laskar Cipatawati Desa Patrol Kecamatan Patrol Sabtu (12/10/2024) Diikuti puluhan ibu - ibu milenial dan pemilih milenial yang tergabung dalam Relawan Laskar Ciptawati. 


Jaya Laksana Koordinator Laskar Ciptawati usai acara Deklarasi kepada Awak Media mengatakan, Keberadaan Laskar Ciptawati, lahir dari Niat yang tulus untuk kemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Hj. Nina Agustina dan H. Tobroni yang di usung PDIP dan PKB.


Karena harapan dan keinginan saya, Hj. Nina Agustina bisa melanjutkan Pembangunan di Kota Mangga."ucapnya.


Lanjut Jaya, saya pribadi sebagai masyarakat Indramayu sangat bangga dengan Kepemimpinan Hj. Nina Agustina selama memimpin Indramayu sebagai Bupati, meski di era kepemimpinannya di landa Wabah Covid - 19, beliau tetap berjuang dengan segala upaya membangun Indramayu di segala sektor buat masyarakat yang di pimpinnya.


 Dan saya sebagai koordinator Laskar Ciptawati, akan berjuang untuk memenangkan Pasangan Cabup dan Cawabup Hj. Nina Agustina dan H. Tobroni untuk melanjutkan pembangunan di segala sektor untuk Kabupaten Indramayu demi terwujudnya Indramayu " BERMARTABAT ". tegasnya.(Nari)

Posting Komentar untuk "Laskar Ciptawati Patrol Gelar Deklarasi Dukung Cabup Hj.Nina Agustina - H. Tobroni"