Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pembangunan Infrastruktur Jalan Cor Beton oleh Pemdes Bugel, disambut baik Warga




Reportasebarak.com, Indramayu -  Pembangunan Infrastruktur Jalan Desa dengan menggunakan Cor Beton, terus dilakukan bahkan menjadi Skala Prioritas Progam oleh Pemerintahan Desa Bugel Kecamatan Patrol - Indramayu di bawah kepemimpinan Kusnadi sebagai Kepala Desa (Kuwu) mendapat sambutan baik dari Warga Desa Bugel.


Sambutan baik warga tersebut disampaikan oleh Damir toko Warga Desa Bugel kepada Awak Media Minggu (19/10/2024).


Saya Pribadi sangat menyambut baik Program Pembangunan Infrastruktur Jalan Desa dan jalan gang Desa yang dilaksanakan oleh Pemerintahan Desa Bugel.


dengan Program pembangunan infrastruktur Jalan yang sangat penting untuk warga, dan menjadi Program Pembangunan yang menjadi sekala prioritas oleh Pemerintahan Desa Bugel di bawah kepemimpinan Kusnadi sebagai kepala Desa (Kuwu) mampu memberikan peningkatan Perekonomian Warga, khususnya Warga Desa Bugel.


Karena kata Damir, Akses Jalan merupakan akses yang sangat penting yang Mampu menjadi sarana peningkatan Perekonomian warga sekaligus mempermudah aktifitas warga se-hari - hari." Ucapnya.


Di tempat terpisah Kusnadi Kepala Desa atau Kuwu Desa Bugel melalui Supracoyo selaku Sekretaris Desa (Sekdes) saat di temui Awak media didamping ketua LPM. BPD. dan beberapa tokoh Warga di lokasi pengerjaan Betonisasi jalan yang Anggarannya bersumber dari Bantuan Provinsi (Banprov) mengatakan, kami pemerintahan Desa Bugel akan terus melakukan terobosan untuk Pembangunan infrastruktur di segala bidang untuk Desa Bugel.


Baik dari Program Dana Desa (DD), Aspirasi, Banprov dan Program - Program lainya untuk pembangunan Desa Bugel di segala bidang." tuturnya 


Masih kata Supracoyo, Pembangunan Jalan rigit beton yang saat ini sedang kami laksanakan Swakelola oleh Pemdes Bugel yaitu Cor Beton di Jalan Gang Taman Kanak - Kanak (TK) sepanjang 140 meter x Lebar 2 meter x 0.15 cm dengan Pagu Anggaran Rp. 80.250.000 ini merupakan realisasi anggaran Bantuan Provinsi (Banprov) tahun 2024.


Dan Alhamdulillah Pekerjaan Pembangunan Cor beton yang bersumber dari Dana Desa tahap 2 sudah rampung dikerjakan oleh Pemerintahan Desa Bugel melalui TPKdes


Kami Pemerintahan Desa Bugel yang di pimpin Kusnadi sebagai Kepala Desa, akan terus berupaya membangun Desa Bugel, agar apa yang menjadi Aspirasi Warga dapat direalisasikan sesuai dengan harapan."ucapnya.(Nari)

Posting Komentar untuk "Pembangunan Infrastruktur Jalan Cor Beton oleh Pemdes Bugel, disambut baik Warga"