Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Saat Olah Raga Bersepeda,Pria Asal Indramayu Ini Terjatuh Meninggal Di Bantaran Sungai




Reportasebarak.com, Indramayu, Seorang pria ditemukan meninggal dunia di bantaran Sungai Cimanuk tepatnya di Jalan Veteran, Kelurahan Lemahmekar, Kecamatan/Kabupaten Indramayu. Pria ini diketahui bernama Widodo Yulianto (50 tahun), warga Kelurahan Lemahmekar, Kecamatan Indramayu. Kematiannya diduga karena sakit serangan jantung saat berolahraga menggunakan sepeda angin miliknya.

 

Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasat Reskrim Polres Indramayu AKP Hillal Adi Imawan membenarkan tentang penemuan mayat tersebut, Rabu (9/10/2024). Menurut Hillal, korban ditemukan warga pada Selasa pagi (8/10/2024) sekitar pukul 07.00 WIB. Sebelum kejadian, pihaknya menerima laporan adanya orang yang ditemukan tergeletak dengan posisi tengadah di bantaran Kali Cimanuk dengan sebuah sepeda di dekatnya.


"Usai menerima laporan ini kami langsung menuju lokasi untuk melakukan olah TKP," ucap Hillal.


Setelah tiba di lokasi, pihaknya melakukan olah TKP bersama sejumlah anggota Reskrim untuk meminta keterangan dari beberapa saksi. Dari keterangan ini diketahui jika penemuan mayat itu berawal sekitar pukul 06.40 WIB, saat seorang saksi mata bernama Hendri melihat korban tergeletak di bantaran kali.Hendri kemudian segera mengabari temannya yakni Irwan Purnomo yang kemudian datang mengecek ke lokasi untuk memastikan kalau korban adalah saudaranya yakni Widodo Yulianto." Setelah melakukan olah TKP, jenazahnya kita bawa ke RSUD Indramayu untuk pemeriksaan lebih lanjut oleh medis. Hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban, " jelasnya.  


Masih diterangkan Hillal, dari saksi Irwan menyebabkan, kematian korban diduga terkena serangan jantung. Karena sebelumnya, beberapa hari lalu korban sempat mengalami demam dan telah diberi obat oleh Irwan.

 " Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi lebih lanjut dengan alasan menerima kematian ini sebagai takdir dan menolak proses autopsi," jelas Hillal didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Junata.(Nari)

Posting Komentar untuk "Saat Olah Raga Bersepeda,Pria Asal Indramayu Ini Terjatuh Meninggal Di Bantaran Sungai"